CHAT Via WhatsApp

Daftar Seminar Multi Kurir Gratiss, Silahkan Klik Tautan Berikut :

https://bit.ly/SeminarMuku

diposkan pada : 14-11-2021 10:06:29

Dilihat : kali

Sejak awal 2020 hingga menjelang akhir 2021, masuknya pandemi di hampir setiap negara tak terkecuali Indonesia cukup memberikan pukulan telak disetiap sektor kehidupan. Pandemi telah merubah prilaku manusia disegala lini. Terutama sektor usaha banyak perusahaan-perusahaan kecil, menengah hingga perusahaan besar bertumbangan karena pandemi yang kita sendiri tidak tau entah sampai kapan.

Sehubungan dengan hal tersebut kini hampir semua bidang usaha mau tidak mau harus mampu meng-online-kan diri untuk menyesuaikan dengan situasi dan kondisi perekonomian dunia. Hal ini dapat kita amati dari tumbuhnya UMKM baik pribadi maupun organisasi yang membuka usaha secara online. Namun tidak semua bisa di online kan yaitu bidang pengiriman barang. Saat ini belum bisa kita membeli barang dari satu market place dan diantar secara digital pula. Tetap memerlukan jasa pengiriman atau angkutan.

Dalam situasi inilah untuk menunjang system distribusi barang Multi Kurir lahir dalam rangka turut mensukseskan perekonomian nasional. Multi Kurir juga tidak dapat berjalan sendirian, tentu masih banyak dibutuhkan partner baik itu keagenan, distributor maupun cabang. Siapkah anda untuk perpartner dengan kami ? Silahkan hubungi kami jika ada hal-hal yang belum dipahami dan ingin di tanyakan di WA 085100208923.

Daftar Seminar Multi Kurir Gratis, Silahkan Klik link berikut :

https://bit.ly/SeminarMuku

Multi Kurir Palu

Posting by Admin

Multi Kurir Palu

Multi Kurir Joint Seminar Multi Kurir Gratis, Silahkan Daftar di Link Berikut : https://bit.ly/SeminarMuku Dalam rangka memperluas jaringan kerja di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah Kota/Kabupaten Palu, kami memberi kesempatan kepada anda yang ingin mempunyai usaha expedisi. Banyak kemudahan yang a



395 Kali